PUTUS ASA: Junta Militer Mesir, Menyerang Moralitas Ikhwanul Muslimin dan ProMoursi PDF  | Print |  E-mail
PUTUS ASA: Junta Militer Mesir, Menyerang Moralitas Ikhwanul Muslimin dan ProMoursi - 5.0 out of 5 based on 2 votes
User Rating: / 2
PoorBest 
Kabar Terkini - Kabar Terkini

PUTUS ASA: Junta Militer Mesir, Menyerang Moralitas Ikhwanul Muslimin dan ProMoursi


Junta Militer di Mesir, benar-benar kebingunan bagaimana memecah gelombang manusia pro Moursi. Isu-isu negatif pun ditebar:

1. Pro Moursi = Teroris.
Tuduhan yang jelas tak laku. Demonstran pro Moursi adalah orang-orang yang tertib, damai, menjaga ketertiban. Bahkan dilaporkan, di titik-titik konsentrasi massa, para penjual makanan dan minuman membiarkan saja gerobak-gerobak jualannya di tengah hiruk pikuk massa. Ia hanya menuliskan harga dan sebuah kotak uang. Si empunya pergi shalat atau fokus memperhatikan orasi, tanpa takut kehilangan barang dagangan atau dicuri para pendemo. Jika masalah uang saja demikian amanah, apalagi masalah nyawa atau membuat keonaran yang merupakan tipe perilaku teroris.

 
Penghianat Mesir Yang Tersingkir PDF  | Print |  E-mail
Kabar Terkini - Kabar Terkini

"Jangan bersedih, Anda memang tidak lagi menjadi Presiden Mesir saja. Malah kini Anda menjadi Presiden pilihan setiap muslim Arab yang merdeka!"

Itulah kobaran semangat yang disampaikan Syaikh Raid Shalah, pimpinan gerakan Islam di Palestina. As-Sisi benar-benar salah perhitungan. Kudeta telah mengorbitkan sosok Moursi sekaligus jamaah Ikhwanul Muslimin dan fikrohnya ke seluruh dunia.

Kini As-Sisi diabaikan para komandan Militer. Sebab kesepakatan awal dengan para komandan divisi, selain dewan Jenderal adalah: militer akan mendorong referendum untuk memilih Presiden baru atau menjadikan Moursi sebagai Presiden simbolik, yang tidak powerfull. Namun di lapangan benar-benar keluar kendali; pembubaran MPR, pembekuan UU, pemakzulan Presiden, hingga tragedi pembantaian di depan Mako Garda Republik.

 
Pentingnya Menghemat Penggunaan BBM PDF  | Print |  E-mail
Pentingnya Menghemat Penggunaan BBM - 5.0 out of 5 based on 1 vote
User Rating: / 1
PoorBest 
Kabar Terkini - Kabar Terkini

Pentingnya Menghemat Penggunaan BBM Dengan Mobil Berteknologi Hijau

BBM yang selama ini kita kenal berasal dari minyak bumi. Minyak Bumi atau petroleum merupakan cairan kental, berwarna coklat gelap, atau kehijauan yang mudah terbakar dan berada di lapisan atas dari beberapa area di kerak bumi. Minyak bumi juga dikenal sebagai emas hitam yang menjadi rebutan di negara-negara konflik. Harapan masyarakat agar terciptanya mobil yang hemat bahan bakar, hemat komponen sehingga menjadi irit penggunaan sumber daya alam, dan tercapainya nol emisi.

Baca selengkapnya Pentingnya Menghemat Penggunaan BBM Dengan Mobil Berteknologi Hijau

 
Ribuan Warga Pakistan Teriak 'Mati Amerika' PDF  | Print |  E-mail
Ribuan Warga Pakistan Teriak 'Mati Amerika' - 5.0 out of 5 based on 1 vote
User Rating: / 1
PoorBest 
Kabar Terkini - Kabar Terkini

Ribuan Warga Pakistan Teriak 'Mati Amerika'

Senin, 20 Pebruari 2012 22:46 WIB

ISLAMABAD - Ribuan warga Pakistan turun ke jalan di Islamabad pada Senin (20/2) meneriakkan, "mati Amerika" dan menuntut perang suci dalam unjuk rasa sayap kanan, keagamaan dan kelompok terlarang.

Itu unjuk rasa terkini dukungan bagi Pertahanan Pakistan, gabungan sekitar 40 partai pimpinan ulama berjuluk bapak Taliban, yang mencakup kelompok di daftar hitam dalam dan luar negeri sebagai kelompok garis keras.

 
Kristenisasi di Curug Mekar-Bogor Meresahkan PDF  | Print |  E-mail
Kabar Terkini - Kabar Terkini

Kristenisasi di Curug Mekar-Bogor Meresahkan

Sungguh sangat meresahkan kejadian kristenisasi dalam waktu sekarang ini, target kristenisasi ini adalah anak anak dan remaja yang masih belum bisa membedakan mana yang benar mana yang salah. Maraknya kristenisasi di Curug Mekar Bogor juga di sebabkan adanya rencana pendirian gereja di tengah perkampungan muslim dan hanya berjarak kurang dari 200 meter.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Al Barokah, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, Taufik Izrail, menyatakan kegiatan kristenisasi di bilangan Curug Mekar sejak beberapa tahun terakhir terbilang marak. Beberapa kali ia pernah menemukan aksi-aksi misionaris itu.

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 Next > End >>

Page 1 of 4

Donasi For Rohingya

Follow Kabarislam di Twitter

Kabar Relevan

Share di Facebook

Tambahkan