PDF | Print | E-mail

Semuanya dalam keadaan baik

Jihad - Jihad

Sunday, 28 July 2013 04:43

Semuanya dalam keadaan baik - 5.0 out of 5 based on 1 vote
User Rating: / 1
PoorBest 

Semuanya dalam keadaan baik

Sedikitpun aku tidak merasa kehilangan atas kabar kesyahidan suamiku yang aku sayangi. Sebelum kesyahidannya kami sempat berbicara melalui telefon di mana aku berkata kepadanya, ”Tenangkanlah diriku yang risau akan keadaan kalian di sana’’.

Dia menjawab dengan tenang,”Semuanya dalam keadaan baik”.

Kataku lagi kepadanya,”Aku terdengar bahwa di sana berlakunya pertempuran tembak-menembak”.

Mesir

 

PDF | Print | E-mail

Gagahnya Sang Penembak

Jihad - Jihad

Sunday, 28 July 2013 04:21

Gagahnya Sang Penembak - 5.0 out of 5 based on 3 votes
User Rating: / 3
PoorBest 

Gagahnya Sang Penembak

Perang pemikiran menfitnah Islam di Indonesia

Dulu ada sebutan Islam Fundamentalis, Gerakan Jihad, dan Islam Sempalan namun sekarang ada Aktifis Islam Teroris dan Kelompok Islam Anarkis. Stigma di atas secara prinsip merupakan pola perang yang dilakukan oleh kufar di akhir zaman ini. Inilah realita perang pemikiran yang sedang dilancarkan. Nah, melalui stigma di atas, pola pikir masyarakat, dan juga para tokohnya digiring membenci dan menyudutkan pada sekelompok masyarakat yang diberi stigma di atas. Hasil dari perang pemikiran tersebut adalah selalu ada pembenaran jika sekelompok masyarakat ditangkat, dianiaya, dipenjara, dan bahkan ditembak di tempat tanpa proses hukum.

Gagahnya Sang Penembak

   

PDF | Print | E-mail

Pengawal Wanita Kadafi - Korban perang sesungguhnya

Jihad - Jihad

Last Updated on Thursday, 01 December 2011 11:30 Thursday, 27 October 2011 09:40

Pengawal Wanita Kadafi - Korban perang sesungguhnya - 1.0 out of 5 based on 1 vote
User Rating: / 1
PoorBest 

Pengawal Wanita Kadafi - Korban perang sesungguhnya

Perempuan yang  memiliki mata coklat yang besar. Dengan bibir merekah dan lilitan syal warna merah muda di kepalanya, Nisreen memang terlihat cantik. Namun, dibalik kemolekannya. Gadis yang kaki lebamnya terikat di tempat tidur ini, sekarang jadi "''hadiah"" bagi para anggotá NTC, pemasok senjata maupun intelegent asing yang berkeliaran dan membantu NTC/pemberontak.


NISREEN Mansour, salah satu wanita yang menjadi pengawal Khadafi menuturkan dalam pelariannya bersama Khadafi, perempuan berusia 19 tahun ini telah menembak sebanyak 11 orang pemberontak hingga tewas. Akhirnya dia tertangkap pasukan NTC/pemberontak saat NTC memasuki tripoli

   

PDF | Print | E-mail

10 Cara membantu Palestina yang bisa kita lakukan

Jihad - Jihad

Friday, 23 September 2011 12:55

10 Cara membantu Palestina yang bisa kita lakukan - 5.0 out of 5 based on 1 vote
User Rating: / 1
PoorBest 

10 Cara membantu Palestina yang bisa kita lakukan

Dengan kemunculan internet, dan karena teknologi menjadikan dunia kita semakin kecil setiap hari, cara-cara baru dan kreatif untuk membantu dan menolong bangsa Palestina muncul juga. Berikut ini merupakan daftar hal-hal yang bisa orang lakukan untuk menunjukkan solidaritas dan dukungan kepada Palestina dan Libanon.

1. Memboikot seluruh produk Israel. Pastikan, Anda membaca setiap label dari setiap produk yang Anda beli. Boikot juga seluruh produk Amerika Serikat atau perusahaan-perusahaannya yang memberikan keuntungan kepada ekonomi Israel. Dua situs utama yang memuat daftar perusahaan dan produk yang harus dihindari: http://www.boycottisraeligoods.org/index.php dan http://www.inminds.co.uk/index.html

3. Menjadi relawan bagi Palestina dan Libanon ( Pengungsi Palestina di Libanon) di manapun Anda tinggal. Luangkan waktu Anda untuk kelompok-kelompok yang berbeda di lingkungan Anda. Informasi ini dapat Anda peroleh dari komunitas Muslim. Anda bisa buka www.infopalestina.com dan www.wa3ad.org untuk mendukung poin no.3 ini.

4. Menyumbangkan donasi uang ke Palestina dan Libanon. Jika Anda tak mampu memberikannya, berjualanlah dan sisihkan sebagian keuntungannya kepada organisasi derma. Palestina dan Libanon membutuhkan dukungan kita secara lebih khusus. Anda bisa menyalurkannya ke lembaga-lembaga yang punya akses ke Palestina dan Libanon.

5. Pelajarilah sejarah Palestina  di dalam dan di luar. Pastikan tidak ada keraguan dalam pikiran Anda tentang kebenaran tersebut sehingga Anda bisa menjawab diskusi yang terjadi.

6. Bedakan antara mereka yang bangsa Yahudi dan orang Israel melawan Palestina. Ini bukan perang melawan bangsa Yahudi. Sebaliknya, kita perlu berterima kasih pada keimanan Yahudi dan orang-orang Israel yang telah mendukung perjuangan bangsa Palestina. Ini perang melawan ZIonis dan sekutunya.

7. Banggalah menjadi pendukung Palestina . Lepaskan atribut-atribut mazhab. Pakailah busana persatuan. Kenakan pin yang berbunyi, “Selamatkan Palestina,” kibarkan bendera, dan jangan terintimidasi. Inilah kesempatan untuk mendidik masyarakat ketika Anda mengenakan kaos yang mengungkapkan pandangan-pandangan Anda.

8. Berbuatlah sesuatu untuk Palestina  setiap hari. Ini bisa berupa donasi, menulis surat, menemui wakil-wakil Anda di Parlemen, mendidik yang lain. Hanya satu kata: Bebaskan Palestina dan Libanon.

9. Ingatlah para syahid yang dibunuh Israel. Kenangan atas mereka tidak akan pernah meninggalkan benak kita. Pelihara iman Anda. Berdoalah untuk Palestina dan Libanon. Kirimkan doa dan tahlil bagi para syuhada di Palestina

10. Dukung perdamaian! Tunjukkan pada dunia bahwa bangsa Palestina  bukanlah teroris tetapi berjuang demi hak pembelaan atas negeri mereka sendiri. Apa yang bangsa Palestina  lakukan semuanya semata demi pembelaan diri atas perang dan penjarahan atas Palestina dan Libanon yang dilakukan ‘anjing kecil’-nya Amerika, Zionis-Is

"Libanon yang di maksud di atas adalah para pengungsi Palestina yang terusir dari tanahnya sendiri dan tinggal di kamp kamp pengungsian di Libanon

Source: dari berbagai sumber

   

PDF | Print | E-mail

Pernyataan FPI terkait kerusuhan Ambon 11 september 2011

Jihad - Jihad

Thursday, 15 September 2011 14:20

Pernyataan FPI terkait kerusuhan Ambon 11 september 2011

Front Pembela Islam (FPI) menemukan fakta adanya aparat kepolisian beragama Kristen yang turut membantai umat Islam dalam kerusuhan Ambon. Terkait hal tersebut FPI mendesak Kapolri memecat Kepala Brimob dan mengadili polisi yang terlibat dalam kerusuhan itu.

Menurut  Sekjen FPI, KH Muhammad Shabri Lubis, aparat Kristen terlibat langsung dalam kerusuhan Ambon jilid II yang menewaskan umat Islam ini.

   

PDF | Print | E-mail

Ustadz Abu Bakar Baasyir: "Jika memang umat Islam didzolimi kita wajib jihad"

Jihad - Jihad

Thursday, 15 September 2011 14:14

Ustadz Abu Bakar Baasyir: "Jika memang umat Islam didzolimi kita wajib jihad" - 5.0 out of 5 based on 2 votes
User Rating: / 2
PoorBest 

JAKARTA (Arrahmah.com) – Amir Jama’ah Anshorut Tauhid (JAT) Ustadz Abu Bakar Ba’asyir memfatwakan wajibnya jihad ke Ambon bila umat Islam dizalimi dalam kerusuhan bernuansa SARA tersebut.

Abu Bakar Ba'asirSetelah mendapat informasi dari berbagai pihak mengenai kerusuhan Ambon, Ustadz Abu mengingatkan agar umat Islam senantiasa mewaspadai karakteristik orang kafir yang tercantum dalam kitab suci Al-Qur’an.

“Orang kafir itu memang tidak suka terhadap Islam, kalau ada kesempatan mereka selalu menghabisi umat Islam, tidak peduli Islam garis keras atau Islam garis lunak. Bagi mereka itu yang penting mau masuk Kristen atau dibunuh,” paparnya pada Selasa (13/9/2011).

   

PDF | Print | E-mail

Pernyataan Sikap Majelis Mujahidin Kerusuhan Ambon 11 September 2011

Jihad - Jihad

Thursday, 15 September 2011 14:11

BARU SEPULUH hari berlalu, umat Islam merayakan Idul Fitri 1432 H, terjadi lagi rusuh SARA di Ambon, mengingatkan kita pada rusuh SARA sebelumnya di Hari Idul Fitri 1421 H (19 Januari 1999 M) lalu. Modusnya sama, pembunuhan warga Muslim oleh warga Kristen, lalu pihak Muslim menuntut balas, sehingga terjadi konflik horizontal yang menelan banyak korban.

   

PDF | Print | E-mail

Ambon kembali membara

Jihad - Jihad

Thursday, 15 September 2011 14:03

bentrokan antarwarga dan kerusuhan di Ambon kali ini dipicu tewasnya seorang tukang ojek itu di kawasan Gunung Nona pada Sabtu (10/9) malam. Kesimpulan sementara Polri, bahwa korban tewas akibat kecelakaan lalulintas, namun berdasarkan foto jenazah yang dimabil oleh beberapa saksi mengungkap adanya tanda-tanda penganiayaan.

Berdasarkan laporan dari kepolisian diungkapkan tujuh warga tewas dan puluhan yang luka-luka. Serta mengakibatkan sejumlah rumah dan kendaraan juga hangus terbakar.

   

PDF | Print | E-mail

"Mereka memperkosaku seperti ini !"

Jihad - Jihad

Tuesday, 14 June 2011 15:44

 

"Mereka memperkosaku seperti ini !"

Artikel ini ditujukan untuk setiap muslim yang masih memiliki darah mengalir di nadinya

Nadia adalah salah satu korban tentara Amerika di penjara Abu Ghraib. Dia ditangkap tanpa alasan. Ketika dia dibebaskan dari penjara, tidak langsung kembali ke pangkuan keluarganya sebagaimana kebanyakan tahanan lainnya yang telah mengalami hal buruk, meskipun ketika dia telah terbakar oleh api penindasan dan kerinduan pada keluarganya.

   

PDF | Print | E-mail

Ibrah Peristiwa 11 September

Jihad - Jihad

Tuesday, 14 June 2011 15:37

 

Ibrah Peristiwa 11 September

Hari ini, 5 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 11 September 2001 terjadi sebuah peristiwa dahsyat yang merubah peta politik dunia hingga menjadi dua kelompok saja, yakni AS dan Islam. Sebuah operasi syahid yang menakjubkan telah dilakukan oleh 19 orang (mudah-mudahan diberkahi Allah swt.) pemuda gagah berani yang tidak pernah diperhitungkan dan tidak pernah diperkirakan orang sebelumnya.

   

PDF | Print | E-mail

Berbaiat untuk siap mati

Jihad - Jihad

Tuesday, 14 June 2011 15:36

Berbaiat untuk siap mati

Pada bulan Dzulqa’dah tahun ke-6 Hijriyah, Rasulullah saw bersama para shahabat pergi menuju Mekkah untuk melaksanakan Umrah. Saat itu jumlah mereka mencapai 1500-an orang, sebagaimana disebutkan di dalam shahihain dari Jabir ra. Jabir melaporkan,”Jumlah mereka 1500 orang”. Abu Aufa menyebutkan tentang jumlah mereka,”Kami berjumlah 1300 orang” Qatadah menceritakan, aku bertanya kepada Sa’id bin Musayyib,”Berapa orang yang ikut serta dalam Bai’atur Ridlwan?” Dia menjawab,”1500 orang”. Aku berkata,”Sesungguhnya Jabir bin Abdullah mengatakan, bahwa jumlah mereka 1400 orang”. Ia menjawab,”Semoga Allah merahmati keragu-raguannya, dai mengatakan kepadaku bahwa mereka berjumlah 1500 orang”.

   

Page 1 of 5

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 Next > End >>