Doa



Jangan lupakan membaca Surat Al Kahfi di hari Jum'at PDF Print E-mail
Jangan lupakan membaca Surat Al Kahfi di hari Jum'at - 5.0 out of 5 based on 5 votes
User Rating: / 5
PoorBest 
Doa Doa - Doa Doa

 

Jangan lupakan membaca Surat Al Kahfi di hari Jum'at

Saif Al Battar

 
Agar Hati Tidak Membatu PDF Print E-mail
Agar Hati Tidak Membatu - 4.4 out of 5 based on 7 votes
User Rating: / 7
PoorBest 
Doa Doa - Doa Doa

Agar Hati Tidak Membatu

Segala puji bagi Allah, yang membentangkan tangan-Nya untuk menerima taubat hamba-hamba-Nya. Salawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi-Nya, teladan bagi segenap manusia, yang menunjukkan kepada mereka jalan yang lurus menuju ampunan dan ridha-Nya. Amma ba’du.

Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Tidaklah seorang hamba mendapatkan hukuman yang lebih berat daripada hati yang keras dan jauh dari Allah.” (al-Fawa’id, hal. 95).

 
Doaku Sepanjang Hidupmu PDF Print E-mail
Doaku Sepanjang Hidupmu - 5.0 out of 5 based on 1 vote
User Rating: / 1
PoorBest 
Doa Doa - Doa Doa

Doaku Sepanjang Hidupmu..!

 

Doa orangtua untuk anaknya adalah salah satu doa yang paling didengar Allah Subhanahu wa Ta’ala. Maka semestinya orangtua senantiasa mengalirkan doa kebaikan bagi anak-anaknya. Orangtua juga mesti meneguhkan kesabaran jika menjumpai penyimpangan pada anak-anaknya. Bukan malah mengutuk atau mendoakan kejelekan bagi mereka.

 
Dzikir Pagi dan Petang Sesuai Tuntunan Rasulullah Serta Keutamaannya PDF Print E-mail
Dzikir Pagi dan Petang Sesuai Tuntunan Rasulullah Serta Keutamaannya - 5.0 out of 5 based on 8 votes
User Rating: / 8
PoorBest 
Doa Doa - Doa Doa

Dzikir Pagi dan Petang Sesuai Tuntunan Rasulullah Serta Keutamaannya

 

Sangat banyak ayat ataupun hadits yang menerangkan keutamaan berdzikir kepada Allah. Bahkan Allah dan Rasul-Nya telah memerintahkan dan menganjurkan kepada kita agar senantiasa berdzikir dan mengingat-Nya (lihat edisi 29/III tentang dzikir-dzikir setelah shalat wajib). Jangan sampai harta, anak-anak ataupun kegiatan duniawi melalaikan kita dari berdzikir kepada Allah.

يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا لاَ تُلْهِكُمْ أَمْوَالُكُمْ وَلاَ أَوْلاَدُكُمْ عَنْ ذِكْرِ اللهِ وَمَنْ يَفْعَلْ ذَلِكَ فَأُولَئِكَ هُمُ الْخَاسِرُونَ

Hai orang-orang yang beriman, janganlah harta-harta kalian dan anak-anak kalian melalaikan kalian dari mengingat Allah. Barangsiapa yang berbuat demikian maka mereka itulah orang-orang yang rugi.” (Al-Munaafiquun:9)

 
Doa Senjata Orang Yang Beriman PDF Print E-mail
Doa Doa - Doa Doa

Doa Senjata Orang Yang Beriman

Doa-doa dan ta’awwudzaat (jamak ta’awudz: bacaan meminta perlindungan) bagaikan sebuah senjata. Dan sebuah senjata (ampuh tidaknya) tergantung siapa yang menggunakannya, bukan ketajamannya saja (yang menjadi ukuran). Maka kapan sebuah senjata merupakan senjata yang prima, tidak ada aibnya dan lengan (yang menggunakan)nya adalah lengan yang kuat, serta tidak terdapat penghalang apa pun, pasti senjata itu akan melukai musuh. Dan kapan salah satu dari tiga hal ini tidak terpenuhi, senjata jadi tidak berpengaruh.

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 5 of 18

Donasi For Rohingya

Follow Kabarislam di Twitter

Kabar Relevan

Share di Facebook

Tambahkan